Fakta Unik Tentang Samsung - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Jumat, 15 Desember 2017

Fakta Unik Tentang Samsung

Fakta Unik Tentang Samsung


Samsung - Setelah berhasil meninjau lima fakta menarik tentang Xiaomi, tidak akan adil jika kita tidak meninjau hal yang sama dari merek pesaing. Dan kali ini kita akan membahas fakta seru salah satu yang terbesar, yakni Samsung. Siapa yang tidak kenal Samsung? Hingga saat ini, merek terkemuka Korea Selatan adalah yang teratas di sektor elektronika, terutama smartphone.

Samsung memiliki sejarah panjang. Pasalnya, perusahaan ini sudah berdiri sejak 1938. Itu berarti sudah 79 tahun karya Samsung. Dengan usia yang cukup tua, tentunya banyak pengalaman baik dan buruk yang pernah mereka alami. Dan inilah lima fakta menarik tentang Samsung.- Poker Online Terbaik Indonesia

1. Promosi gila



Samsung selalu melakukan promosi masif. Tak heran bila sampai saat ini nama besar masih sering ditemui di berbagai media seperti televisi, majalah, internet, dan lain-lain. Bahkan di tahun 2015 dan Samsung telah menginvestasikan investasi dan pengembangan sebesar US $ 14 miliar untuk proses promosi produk mereka.

2. Sumbangan besar bagi dunia



Apakah Anda mengenal menara Burj Khalifa? adalah menara tertinggi di dunia yang terletak di Dubai. Dan yang mengejutkan, Samsung berkontribusi besar pada pembangunan menara dengan ketinggian 828 m. Tentunya bukan Samsung Electronics yang melakukannya, namun cabang-cabang yang bergerak di bidang fashion dan konstruksi, yaitu Samsung C & T Corporation. Sebenarnya, ini adalah kerjasama bisnis yang sangat besar untuk Samsung.

3. Bergabunglah dengan produksi Apple



Meski terkenal sebagai saingan sejati dan sering menuntut, Samsung sebenarnya juga bekerja sama dengan Apple. Tentunya tidak semua komponen yang diberikan Samsung ke Apple, namun hanya beberapa komponen saja. Seperti dilansir Bloomberg, Samsung memproduksi prosesor untuk iPhone, SSD untuk perangkat MacBook, serta tampilan retina untuk iPad

4. Rugi Rp70 triliun




Peristiwa menyedihkan yang menimpa Galaxy Note 7 adalah mimpi buruk bagi Samsung. Pasalnya, mereka kalah besar hingga Rp70 triliun. Meski kini Samsung telah berhasil bergerak-dari masalah, tentu saja tragedi buruk ini tak akan pernah terlupakan. Saat ini Samsung terus berupaya menciptakan smartphone yang aman bagi pengguna.

TOYOTAQQ | POKER & DOMINO 99 ONLINE TERBAIK INDONESIA

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

1 komentar:

  1. RatuJudiQQ kini menjadi Agent Terbesar dan Terpercaya Untuk saat ini. Dan kami sudah dikenal dengan sistem,kualitas, dan pelayanan Terbaik yang pernah ada

    Murni PLAYER VS PLAYER 100% , NO ROBOT !!!

    * Bonus Refferal 10% + 10% (ajak teman Anda sebanyak-Banyak nya )* * Bonus CashBack 0.3% - 0.5% (Dibagikan Setiap Hari Senin Jam 12 siang )

    RatuJudiQQ memberikan begitu banyak BONUS untuk para pencinta judi online. Ayok segera DAFTARKAN diri anda

    Untuk Info
    NO TLP : +855 87785807
    WE CHAT : ratujudiqq
    PIN BB : DE436256
    Whatsapp: +855 87785807

    BalasHapus