Saingi iPhone X, Galaxy S9 Dibekali Kamera Mumpuni? - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Selasa, 19 September 2017

Saingi iPhone X, Galaxy S9 Dibekali Kamera Mumpuni?

Saingi iPhone X, Galaxy S9 Dibekali Kamera Mumpuni?


Poker Online Terbesar & Terpercaya Indonesia - Apple dan Samsung dikenal sebagai saingan kuat dalam teknologi. Mereka berlomba meluncurkan produk dengan sejumlah fitur unggulan. Beberapa waktu lalu, iPhone mengumumkan dua varian baru dari iPhone, iPhone 8 dan iPhone X.

Seakan tak mau ketinggalan, Samsung telah menyiapkan perangkat terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S9. Dilansir dari BGR, Selasa (19/9/2017), mereka membocorkan spesifikasi kamera Galaxy S9.

Galaxy S9 dikabarkan dilengkapi dengan sensor berkecepatan tinggi yang bisa ditempuh 1000 frame per detik (fps). Artinya, smartphone ini mampu mengambil 1000 foto dalam satu detik. Sensor ini terdiri dari tiga lapisan dengan chip di bagian atas.

Hal ini memungkinkan mengingat bagaimana cara kerjanya mirip dengan konsep slow motion. Dengan begitu pengguna bisa memotret objek bergerak dengan cepat.- BANDAR POKER

Sayangnya, sensor tiga lapisan ini telah dipatenkan terlebih dahulu pada Sony dan disematkan pada Xperia XZ1 dan XZ Premium. Dengan begitu, Samsung harus mencari cara alternatif untuk menghindari tersandung kasus hukum. Kemungkinan besar Samsung hanya menggunakan sensor dua lapisan.

Jika masalah ini benar, kamera Galaxy S9 akan melampaui iPhone X. Untuk informasi, kamera iPhone X mampu merekam video High Definition (HD) 1080p mencapai 240fps. Layar AMOLED Display Infinity Display dan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 kabarnya akan mendukung Galaxy S9.


Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ.net
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar