Sampai di Hong Kong Untuk MAMA, Cincin Pernikahan Song Joong Ki Bikin Salah Fokus - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Sabtu, 02 Desember 2017

Sampai di Hong Kong Untuk MAMA, Cincin Pernikahan Song Joong Ki Bikin Salah Fokus

Sampai di Hong Kong Untuk MAMA, Cincin Pernikahan Song Joong Ki Bikin Salah Fokus


Hongkong - Sederetan bintang populer Korea terbang ke Hong Kong untuk mendapatkan penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang diadakan hari ini, Jumat (1/12). Yang telah tiba adalah Song Joong Ki.

Kehadiran Song Joong Ki di Hong Kong kemarin, Kamis (30/11), langsung mencuri acaranya. Seperti yang terlihat, sang aktor memilih pakaian santai antik. Cincin pernikahan yang dikenakan suami Song Hye Kyo itu tidak luput dari perhatian.

Ini adalah penampilan pertama Song Joong Ki di depan umum setelah pernikahannya pada 31 Oktober lalu. MAMA juga merupakan jadwal resmi pertama yang dihadiri oleh bintang-bintang DESCENDANTS OF THE SUN.-  Poker Online Terbaik Indonesia 


"Song Joong Ki memilih melalui jalur khusus di bandara sekitar pukul 11.53 waktu setempat. Cincin pernikahan benar-benar menarik perhatian. Pelaku juga sangat tertarik dengan kehidupan pernikahan karena berat badannya menengadah dan dia juga menyapa. Ramah ke kamera, "jelasnya. sebuah media China seperti dilansir Allkpop.

Sebelumnya, ada kabar bahwa Song Hye Kyo akan ambil bagian dalam perjalanan Song Joong Ki ke Hong Kong. Tapi seperti yang terlihat, aktor berusia 31 tahun itu sepertinya datang sendiri.

Di sisi lain, Song Joong Ki dipercaya menjadi tuan rumah MAMA 2017 dengan junior yang juga merupakan teman Park Bo Gum plain. Pastinya banyak yang tidak sabar menunggu MAMA malam ini


TOYOTAQQ | POKER & DOMINO 99 ONLINE TERBAIK INDONESIA

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

2 komentar: