iMac Pro Di Jual Dengan Harga Rp 66 Juta - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Jumat, 15 Desember 2017

iMac Pro Di Jual Dengan Harga Rp 66 Juta

iMac Pro Di Jual Dengan Harga Rp 66 Juta


Apple berjanji akan merilis iMac Pro minggu ini tepatnya 14 Desember 2017 saat Amerika Serikat. Informasi tersebut diumumkan di konferensi Apple Worldwide Developer Conference (WWDC 2017) pada bulan Juni tahun ini.

Mendekati jadwal peluncuran, informasi tentang iMac Pro telah diperbarui di situs resmi Apple. Meski belum mengungkapkan harga jualnya, dikutip dari The Verge, Kamis (14/12/2017), komputer ini akan dibanderol mulai dari US $ 4.999.

iMac Pro adalah jawaban Apple atas permintaan komunitas pengembang sejak akhir tahun lalu. Para pengembang frustrasi dengan pilihan perangkat Apple di pasaran.

Mereka merasa tidak ada pilihan perangkat dengan spesifikasi pendukung yang ditawarkan oleh perusahaan. Karena itu, Apple juga berjanji akan merilis seri Mac Pro terbaru dan iMac Pro.

Khusus untuk iMac Pro, Apple dilaporkan telah memberikan akses awal bagi sejumlah pembuat konten untuk mencobanya. Alhasil, perangkat ini menghadirkan pengalaman pemakaian yang sangat terkenal, mengingat tingginya spesifikasi.

Namun salah satu pertimbangannya yaitu iMac Pro ternyata tidak bisa diupgrade, jadi bisa menjadi pertimbangan bagi pengguna seri iMac.- Poker Online Terbaik Indonesia

Spesifikasi IMac Pro

iMac Pro didukung oleh prosesor Xeon dengan Radeon Vega, sedangkan memori internalnya adalah 128GB ICC dan 4TB SSD. Layar iMac Pro diklaim memiliki layar terbaik, dengan resolusi 44 juta piksel, kamera Facetime 1080p, 4 port Thunderbolt 3, dan dibangun di Ethernet 10GB.

Apple membanderol iMac Pro dengan harga tak terbatas, yaitu US $ 4.999 atau setara dengan Rp 66 juta. Komputer akan dipasarkan dalam beberapa hari mendatang.

Selain iMac Pro, Apple juga memperkenalkan perangkat iMac terbaru yang hadir dengan layar yang lebih baik. Tidak hanya itu, iMac juga dipacu dengan jeroan yang gahar di kelasnya.

Perangkat ini menghadirkan prosesor Intel Core ketujuh generasi Kaby Lake dengan HEVC. RAM komputer ini bisa diupgrade hingga 32GB (21,5 inci) dan 64GB (27 inci).

Selain itu, sistem penyimpanan internal iMac terbaru akan menggunakan Fusion Drive sehingga akan menjadi 50 persen lebih cepat dari SSD. Meski begitu, pengguna akan diberi opsi SSD yang kini bisa mencapai 2TB.


TOYOTAQQ | POKER & DOMINO 99 ONLINE TERBAIK INDONESIA

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar