Perbedaan Drama 'Black' dan 'Goblin',Meskipun Sama Sama Ada Malaikat Pencabut Nyawa. - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Sabtu, 14 Oktober 2017

Perbedaan Drama 'Black' dan 'Goblin',Meskipun Sama Sama Ada Malaikat Pencabut Nyawa.

Perbedaan Drama 'Black' dan 'Goblin',Meskipun Sama Sama Ada Malaikat Pencabut Nyawa.


Drama Korea - Salah satu drama Korea yang segera disiarkan adalah Black. Drama genre fantasi ini menyatukan aktor Song Seung Hun dan Go Ara. Konferensi pers untuk drama ini juga diadakan pada hari Rabu (11/10) dan dihadiri oleh pemeran utama termasuk Song Seung Hun.

Black menceritakan tentang seorang malaikat maut atau seorang penuai suram bernama Black yang masuk ke tubuh seorang detektif. Karakter ini dimainkan oleh Song Seung Hun. Sementara Go Ara memainkan karakter bernama Kang Ha Ram yang bisa melihat bayang-bayang kematian. Black dan Ha Ram kemudian bersama-sama berjuang untuk membantu kehidupan banyak orang dengan melanggar peraturan yang ditetapkan oleh surga.

Jika Tentang malaikat Pencabut nyawa, pasti ada banyak pemirsa drama yang diingatkan pada Goblin. Dalam drama super populer ini juga menjadi karakter seorang malaikat pencabut nyawa tampan yang dimainkan oleh Lee Dong Wook. Tidak heran jika ada perbandingan Black dengan Goblin. Hal itu rupanya sudah disadari oleh Song Seung Hun.

Menurut Song Seung Hun. Drama BLACK Tidak akan bisa dihindari jika seseorang membandingkan drama Black dengan Goblin, karena keduanya memiliki reaper suram yang sama dengan karakter utamanya. Meski begitu, Song Seung Hun percaya bahwa rasa ingin tahu dan kekhawatiran orang akan dilewatkan dalam episode pertama. Cerita, genre, dan faktor lainnya akan membuat drama Black berbeda dengan Goblin, "

Song Seung Hun kemudian menjelaskan bahwa pada awalnya ia bergabung dengan tim drama Black, ia merasa kesulitan. Pecinta Liu Yifei merasa bahwa Black adalah drama yang rumit dan sulit untuk diuraikan. Tapi untungnya dia bisa menghilangkan kesulitan.

"Saya bisa masuk ke dalam karakter saya dan perspektifnya tentang emosi manusia. Drama ini memiliki sebuah pesan, pada akhirnya satu-satunya hal yang dapat memecahkan masalah manusia adalah orang-orang dan hubungan mereka sendiri," kata Song Seung Hun.


TOYOTAQQ | POKER & DOMINO 99 ONLINE TERBAIK INDONESIA

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar