Fakta Unik di Balik Logo Terkenal - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Kamis, 16 November 2017

Fakta Unik di Balik Logo Terkenal

Fakta Unik di Balik Logo Terkenal


Setiap perusahaan memiliki logo untuk mengidentifikasi diri mereka. Namun, dibalik setiap logo tersimpan sejumlah fakta yang banyak orang tidak tahu. Berikut adalah beberapa fakta tentang logo yang terkenal.

1. Wikipedia




Dunia - Situs ensiklopedia ini memiliki logo unik yang terdiri dari potongan puzzle yang membentuk bumi. Di dalam teka-teki ada label bahasa. Meski tidak membentuk seluruh bumi, memang sengaja dilakukan oleh wikipedia itu sendiri.

Potongan teka-teki yang belum melengkapi bentuk bumi yang mengindikasikan ensiklopedia belum selesai dan masih diperbaharui.

2. McDonald's



Pemilik restoran terkenal ini pernah menyewa jasa psikologis Louise Cheskin. Louise mengusulkan untuk mengubah logo awal McDonald's dengan bentuk melengkung 'M' berwarna keemasan.

Psikolog tersebut mengingatkan pada huruf M seperti payudara wanita yang secara tidak langsung menimbulkan nafsu makan. Selain itu, logo M di restoran imut ini juga bisa menjadi kenangan indah masa kecil yang bahagia.- Poker Online Terbaik Indonesia


3. Starbucks




Kebanyakan orang pasti menganggap logo kopi yang terkenal ini merupakan simbol putri duyung. Memang benar simbol mereka adalah putri duyung.

Fakta di balik simbol tersebut terinspirasi oleh dongeng Prancis Melusine, seorang wanita ikan dengan dua sirip yang menikahi seorang manusia biasa. Simbol melusine bisa dilihat secara penuh sebelum Starbucks mengubah logo mereka.

TOYOTAQQ | POKER & DOMINO 99 ONLINE TERBAIK INDONESIA

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar