Unik,Pria Ini Rogoh Rp 425 Juta Beli 25 Iphone X untuk Lamar Kekasih - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Kamis, 09 November 2017

Unik,Pria Ini Rogoh Rp 425 Juta Beli 25 Iphone X untuk Lamar Kekasih

Unik,Pria Ini Rogoh Rp 425 Juta Beli 25 Iphone X untuk Lamar Kekasih


Beijing - Cinta memang bisa membuat seseorang menjadi mata yang gelap. Semua hal yang rela melakukannya untuk melihat idola hati bahagia.

Itulah yang pria Cina bernama Cheng telah lakukan untuk mengungkapkan cintanya dan memintanya untuk menikah, dia membeli 25 iphone terbaru X.

Saat dihitung, satu harga iPhone X di China dijual dengan harga Rp 17 juta. Jadi taksiran jumlah total uang orang ini dirogoh untuk membeli iPhone X sebanyak itu mencapai Rp 425 juta.

Pria yang bekerja sebagai pemogram game ini memang sengaja membeli iPhone terbaru sebanyak itu karena pacarnya tahun ini berusia 25 tahun. Ia ingin saat aplikasinya berbeda dan berkesan bagi kekasihnya bernama Lee.- Poker Online Terbaik Indonesia

Dalam aplikasinya, Cheng nampaknya menggunakan mawar merah berbentuk hati di lantai ruang makan. Kemudian 25 iPhone X diatur dalam bentuk jantung dengan cincin pertunangan tepat di tengahnya.

Saat saat aplikasi berlangsung, wanita itu tercengang dengan apa yang dilakukan oleh kekasihnya. Dia juga menerima usulan Chen.

Lalu bagaimana nasib 25 iPhone X dibeli Cheng? Rupanya Cheng memutuskan untuk memberikan iPhone kepada saudara perempuan dan teman sekamar Lee. Hal itu dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih karena telah mewujudkan momen romantis untuk melamar kekasih.

Perilaku aneh Cheng pasti mengundang berbagai reaksi dari warga. Tak sedikit pengguna cyberspace yang ingin menjadi sister Lee atau teman untuk mendapatkan iPhone X ini.

TOYOTAQQ | POKER & DOMINO 99 ONLINE TERBAIK INDONESIA

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar