Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri di Batam Bawa Kabur Rp 300 Juta - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Kamis, 07 Desember 2017

Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri di Batam Bawa Kabur Rp 300 Juta

Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri di Batam Bawa Kabur Rp 300 Juta


Jakarta - Pencuri spesialis pecah kaca mobil berinisial MH ditangkap Kepolisian Polresta Balerang, Batam. Pelaku sempat berhasil membawa uang Rp 300 juta dari mobil yang ia pecahkan kacanya.

Kasatreskrim Polresta Barelang Batam Kompol Gima Agung menjelaskan MH memecahkan kaca mobil Toyota Fortuner dengan nopol BP-805-AQ. Sebelum diamankan polisi, MH sempat akan menjadi bulan-bulanan warga. - Poker Online Terbaik Indonesia 

"Kejadian kehilangan uang sebesar Rp 300 juta tersebut berdasarkan laporan warga yang mengalami pecah kaca mobil di siang hari di daerah Kecamatan Bengkong," ujar Gima Agung kepada detikcom, Kamis (7/12/2017).

Gima menyebut MH dibantu rekannya, IS, yang kini masih buron, merupakan pemain lama. Biasanya mereka beraksi menjelang Natal, Lebaran, dan tahun baru.


"MH dibantu oleh rekannya, IS, yang berhasil kabur dari kejaran warga. Polisi masih terus memburu pelaku lainnya," jelas Gima.

"Polisi dan warga langsung menyelamatkan uang milik korban yang berserakan di jalanan dan berhasil mengumpulkan uang tersebut sekitar Rp 196 jutaan lebih," tuturnya.
Kini pelaku MH berada di Mapolsek Bengkong untuk menjalani pemeriksaan. Polisi akan terus memburu IS yang kini masih jadi buron.

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar