5 Fakta Unik Seputar Hari Natal - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Jumat, 08 Desember 2017

5 Fakta Unik Seputar Hari Natal

5 Fakta Unik Seputar Hari Natal


Desember - Hari Natal adalah salah satu hari raya yang paling dicintai di dunia karena banyak fakta dan alasan seperti libur panjang, liburan menandai tahun baru, hari Santa, dan seterusnya.

1. The Parting Season



Berdasarkan Facebook, 2 minggu sebelum Natal merupakan salah satu momen paling populer dimana kekasih dan pasangan akan putus atau putus. Namun pada Hari Natal itu sendiri pada tanggal 25 Desember adalah suatu hari dimana perpisahan setidaknya terjadi.

2. Xmas



Natal atau Natal sering disebut dan disingkat Xmas, dan pada awalnya hal itu menyebabkan kemarahan banyak orang, khususnya orang Kristen. Mereka berasumsi bahwa dengan mengganti nama Kristus (Kristus) menjadi 'X' adalah suatu bentuk penghinaan. Tapi sebenarnya huruf X pada Xmas adalah huruf chi yang merupakan huruf pertama dalam nama Yunani yaitu Christ, yaitu Χριστ? Σ.

3. Kelahiran Yesus Kristus?



Kita sering mendengar bahwa tanggal 25 Desember adalah hari kelahiran Yesus Kristus dan itulah awal dari Natal. Padahal sebenarnya Alkitab tidak pernah menunjukkan dengan tepat kapan hari kelahiran Yesus Kristus bahkan merupakan banyak asumsi awal tentang kapan tepatnya hari kelahiran Yesus. Setelah melalui berbagai perubahan tanggal dan pengaruh Roma, maka oleh Paus Julius I, 25 Desember membuat tanggal yang kita kenal sekarang sebagai hari kelahiran Yesus namun tidak dapat dipastikan kebenarannya.- Poker Online Terbaik Indonesia

4. 13 Santa Claus

Di Islandia atau Islandia ada istilah "Jolasveinar" yang mengacu pada 13 Santa Claus di Islandia. 13 Santa ini adalah anak dari Troll Gryla dan Leppaludi. Gryla dan Leppaludi sendiri digambarkan sebagai makhluk mengerikan yang akan mengonsumsi anak nakal sepanjang tahun. Awalnya, 13 Santa Claus juga memiliki sifat yang sama dengan orang tuanya dimana mereka akan menghancurkan Natal dengan mencuri makanan, hadiah, membunuh ternak, menghancurkan pakaian dan sebagainya.

5. Pohon natal



Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar bahwa Martin Luther adalah orang pertama yang menghias pohon yang dibuat menjadi pohon natal. Ceritanya mengatakan bahwa ia tertarik dengan cahaya bintang yang indah di antara cabang pohon cemara.


TOYOTAQQ | POKER & DOMINO 99 ONLINE TERBAIK INDONESIA

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar