5 Museum Paling Uni & Aneh di Dunia - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Sabtu, 09 Desember 2017

5 Museum Paling Uni & Aneh di Dunia

5 Museum Paling Uni & Aneh di Dunia


Museum - Tidak semua museum menyajikan peninggalan sejarah atau budaya masa lalu. Beberapa museum sebenarnya menyimpan benda-benda aneh itu dan membuat kengerian orang yang melihatnya. Seperti museum yang tercantum di bawah ini..- Poker Online Terbaik Indonesia

1. Siriraj Medical Museum, Bangkok


Terlepas dari koleksi mengerikannya, museum ini sebenarnya didirikan untuk tujuan medis. Museum yang terletak di Rumah Sakit Siriraj terdiri dari beberapa bagian museum medis termasuk museum anatomi, patologi, museum tradisional Thailand dan toksikologi. Pada tahun 2008, Museum Siriraj juga menampilkan foto-foto tindakan petugas medis dari Rumah Sakit Siriraj saat bencana tsunami 2004 melanda Asia.

2. Museum Enduring Beauty, Malaysia



Tujuan pendirian museum ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan perbedaan perspektif tentang keindahan dari waktu ke waktu. Misalnya di China, di akhir dinasti Tang diketahui anggapan bahwa wanita cantik adalah wanita yang memiliki telapak kecil. Untuk mendapatkan kaki kecil, para ibu mengikat kaki bayi perempuan mereka dengan kain sehingga saat tumbuh besar mereka memiliki kaki kecil berukuran sekitar 10-15 cm saja.

3. Momofuku Ando Instan Ramen Museum



Momofuku Ando Instan Ramen Museum adalah museum yang berisi sekumpulan mi instan dan mie piala. Museum ini terletak di sekitar Stasiun Ikeda, Jalur Hankyu-Takarazuka. Tidak perlu membayar biaya masuk, pengunjung bisa melihat perkembangan mi instan dari Perang Dunia II hingga saat ini.

4. Dog Chain Museum



Jutaan pecinta anjing mengunjungi museum ini di Kastil Leed, Inggris setiap tahunnya. Museum ini menyimpan koleksi rantai anjing sejak abad ke-15 di Inggris. Sebagian besar koleksi rantai anjing terbuat dari besi dan kuku untuk melindungi anjing dari serangan hewan lain.

5. Brotmuseum, Jerman



Mungkin kedengarannya tidak menarik, tapi mengetahui bahwa ribuan tahun yang lalu nenek moyang kita telah mampu membuat hidangan lezat yang diwarisi hari ini, tentu saja menakjubkan. Sayangnya museum ini tidak menyediakan sampel roti tradisional bagi selera pengunjung.

TOYOTAQQ | POKER & DOMINO 99 ONLINE TERBAIK INDONESIA

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar