Tempat Liburan Unik Di Akhir Tahun - BERITA TOYOTAQQ

Latest

Author

TOYOTAQQ
Toad Jumping Up and Down

Minggu, 03 Desember 2017

Tempat Liburan Unik Di Akhir Tahun

Tempat Liburan Unik Di Akhir Tahun


Dunia - Bingung akhir tahun mau berlibur ke mana? Di antara lokasi wisata berikut, beberapa mungkin lebih baik jika dikunjungi pada bulan-bulan tertentu. Tapi tidak ada salahnya jika Anda ingin membuat liburan akhir tahun penuh makna.

1. Huacachina, Ica, Peru


Sebuah danau yang indah tepat di tengah desa. Di dekatnya ada juga tempat penginapan dan hiburan seperti bar. Selain itu, ada juga ATV yang bisa disewa untuk berkeliling Huacachina. Sangat menggoda untuk berlibur di sana.-  Poker Online Terbaik Indonesia 

2. Inner-Rhoden, Switzerland


Bukan rahasia lagi kalau Swiss sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Salah satu tempat yang perlu Anda kunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup adalah area Ascher di Inner-Rhoden.

3. Kuil Kailasa, Maharastra, India


Pura Kailasa terletak di Ellora, Maharastra, yang berdiri anggun di sekitar gua. Kuil Kailasa diperkirakan dibangun pada abad ke-8, dan merupakan salah satu kuil Hindu terbesar.

4. Underwater City, China


Masih di Asia, lokasi di China tak bisa dilewatkan dalam daftar tunggu yang harus Anda kunjungi. Ini adalah kota bawah laut yang terletak di Danau Qiandao, Provinsi Zhejiang.

Kota terendam ini dijuluki Kota Singa yang dibangun lebih dari 1.000 tahun yang lalu. Nama Lion City diambil dari Five Lion Mountain yang berada tepat di atas danau.

5. Hitachi Seaside Park, Jepang



Negeri Sakura, jepang tidak hanya terkenal dengan bunga ceri saja. Hitachi Park misalnya. Terletak di area seluas 190 hektare, taman ini selalu menghadirkan pemandangan bunga mekar yang indah sepanjang tahun

TOYOTAQQ | POKER & DOMINO 99 ONLINE TERBAIK INDONESIA

Joint Sekarang Juga di ToyotaQQ
Dapatkan Banyak Bonus Menarik Menanti Anda, Antara Lain :
* Bonus Turnover Terbesar 0.5% (Setiap Minggu)
* Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
Bonus Sabung Ayam yang kami tawarkan :
* New Member 5% 
* Next Deposit 2%
* Cashback 5% (tiap minggu)
* Bonus Referral up to 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar